Berita

Yahoo! Style Factor Teranyar Diluncurkan di Indonesia

JAKARTA, alumniITS:

Mendulang sukses Style Factor yang diluncurkan tahun lalu, Yahoo! mengumumkan peluncuran Style Factor terbaru, sebuah program hiburan dan konten bermerek dengan format baru. Disponsori dan dikembangkan oleh P&G di Indonesia, Style Factor akan menghadirkan rangkaian video premium yang dipandu oleh Olivia Fendry, seorang Radio DJ dan model dari Palembang, Sumatera Selatan.

Didirikan sebagai petunjuk tren dan gaya selebriti, program hiburan online bermerek ini akan menghadirkan 26 episode video mengenai tren terbaru yang terinspirasi dari selebriti, tips make up, style secrets, dan trik-trik terkait perawatan kulit, rambut serta kecantikan. Dengan di-host oleh Olivia, serial video ini akan mulai ditayangkan pada 24 Oktober 2012.

Olivia, Host juga penggemar Internet, penyiar radio serta host televisi akan menulis blog untuk Style Factor serta menulis artikel mengenai tren tata rambut terbaru, perawatan kulit yang tepat bagi berbagai jenis kulit, 10 penampilan terkeren musim ini, tips make up, ulasan produk, wawancara dengan selebriti serta tampil di berbagai acara.

Konten program original ini dikembangkan oleh Yahoo! dan dirancang secara khusus bagi para wanita Indonesia yang sering menggunakan internet, cerdas dan peduli untuk berkaitan dengan merek secara online, berpartisipasi dalam percakapan online mengenai topik yang sedang menjadi perbincangan dan mencari tips dan trik mengenai grooming dari internet.

“Saya senang bercerita dan berkomunikasi, saya sangat senang dapat bercerita bagaimana seorang wanita dapat memancarkan kepercayaan diri kepribadiannya yang unik melalui fashion statements yang simple,” ungkap Olivia dalam keterangan tertulis yang diterima redaksi  ALUMNIITS di Jakarta, Rabu (17/10)

Pecinta fashion ini juga percaya bahwa internet merupakan salah satu sumber kunci informasi bagi mereka yang sibuk. “Wanita masa kini menghidupi kehidupan yang semakin sibuk dengan banyaknya permintaan yang harus dijawab. Style Factor sangatlah cocok dengan kesibukan wanita Indonesia karena Style Factor merupakan one stop online resource yang menawarkan cara yang mudah dan teruji untuk menyajikan informasi yang terbaru bagi mereka. Style Factor adalah semata-mata mengenai pemberdayaan wanita, memberikan inspirasi bagi personal style mereka dan membangun lingkungan online bagi mereka.” Ungkap Olivia.

Roy Simangunsong, Sales Director dan Country Ambassador Yahoo! Indonesia, mengatakan, Yahoo! OMG tidak hanya berisi tentang selebriti yang terkenal, kami juga senantiasa mendukung talenta-talenta muda dan berbakat seperti Olivia. Kami bangga dapat menjadi batu pijakan bagi pendatang baru seperti Olivia untuk menggapai kesuksesan dalam meraih popularitas secara online.

Pada rangkaian video pertamanya, Olivia akan berbagi mengenai beberapa mitos tentang rambut, berbagai hal yang harus dicoba, penelusuran tipe wajah, kebiasaan untuk kulit tampak lebih muda, berbagai tas yang paling dicari di musim ini dan tips seputar pemakaian condisioner rambut dengan tepat. Semuanya dapat diakses melalui Yahoo! Style Factor di http://id.omg.yahoo.com/stylefactor/. (endy)