Beasiswa

Pengumuman Hasil Seleksi Beasiswa IKA ITS 2009

Bagi penerima Beasiswa IKA ITS 2009, Beasiswa akan di berikan dalam bentuk pembayaran langsung SPP selama 2 semester mulai semester ini. ITS langsung akan membayarkan SPP tersebut melalui BNI. Bagi penerima beasiswa yang sudah terlanjur membayar SPP semester ini, mohon menghubungi sekretaris Pembantu Rektor III untuk proses pembayaran cash . Sedangkan SPP untuk semester depan tetap akan dibayarkan langsung ke BNI.

Sekilas tentang program beasiswa ini
Beasiswa IKA ITS 2009 merupakan program beasiswa yang di berikan oleh Ikatan Alumni ITS pada tahun 2009 bagi aktivis organisasi mahasiswa ITS yang berprestasi dan memberikan kontribusi besar terhadap pengembangan dan kemajuan organisasi mahasiswa ITS.
Pada tanggal 28 Januari 2009 yang lalu, IKA ITS bekerjasama dengan Bidang III ITS (kemahasiswaan) telah mengumumkan 50 mahasiswa/mahasiswi penerima beasiswa IKA ITS “2009 Scholarship for Next Leader”.

50 Mahasiswa/wi ini di pilih/di seleksi dari 208 aktivis Organisasi Mahasiswa ITS yang mengajukan permohonan bea siswa IKA ITS periode 2009 ini, rincian pemohon per Fakultas adalah sbb:

1. FMIPA = 41 orang.
2. FTI = 69 orang.
3. FTSP = 40 orang.
4. FTK = 35 orang.
5. FTIF = 12 orang.
6. Poltek = 11 orang.

Bagi Alumni ITS yang berminat untuk menjadi donatur beasiswa, silahkan klik Form Pendaftaran untuk mengisi form. Pihak Bendahara PP IKA ITS akan memproses pendaftaran dan menghubungi Anda.