Selasa, Oktober 22, 2019
BeasiswaBerita

Rektor ITS Sosialisasi Penerimaan Mahasiswa Jalur Kemitraan-Mandiri dan Program Internasional

Sebagai upaya mensosialisasikan proses penerimaan mahasiswa baru ITS dari jalur Kemitraan dan Mandiri, Rektor ITS beserta jajaran terkait mengadakan kegiatan Mitra Gathering Penerimaan Mahasiswa Jalur Kemitraan/Mandiri dan Sosialisasi Program Internasional yang diselenggarakan pada Kamis, 4 Juli 2019 di The Media Hotels & Towers – Jakarta.

Selain mengundang institusi/perusahaan yang telah menjalin program kemitraan dengan ITS, tentu saja kegiatan ini juga melibatkan IKA ITS dan tercatat beberapa Pengurus Wilayah dan Komisariat Jurusan juga hadir, untuk selanjutnya dapat menyampaikan informasi tersebut kepada alumni di lingkungannya.

Acara ini dihadiri oleh Rektor ITS, Wakil Rektor IV dan pimpinan terkait di ITS lainnya. Selain bermitra dengan perusahaan, ITS juga menjalin kemitraan dengan IKA ITS, sehingga pura/i Alumni ITS memiliki kesempatan untuk dapat kuliah di kampus tempat orang tuanya dulu kuliah. Informasi tentang syarat jalur kemitraan IKA ITS sebagai berikut. https://smits.its.ac.id/sarjana/#pkm

Form Pendaftaran Jaluar Kemitraan bisa di download di sini :

Bagi Alumni ITS yang berminat dapat menghubungi Sekjen IKA ITS Cak Anas Rosjidi 0821-4283-5151

Untuk program internasional, dapat download di sini :