Selasa, Oktober 22, 2019
Fokus

PELANTIKAN DAN RAPAT KERJA PENGURUS WILAYAH IKA-ITS JAWA TIMUR

Sabtu, tanggal 29 Maret 2008 bertempat di Hotel Sahid Surabaya, telah dilaksanakan Pelantikan dan Rapat Kerja Pengurus Wilayah IKA-ITS Jawa Timur Periode 2008-2012.
Pelantikan didahului dengan pembacaan Surat Keputusan Pengurus Pusat IKA-ITS oleh Sekretaris Jendral PP IKA-ITS Ir. Djawahir Adnan dilanjutkan dengan Pelantikan Pengurus Wilayah IKA-ITS Jawa Timur oleh Wakil Ketua Umum PP IKA-ITS, Dr.Ir. Gunawan Adji..
Acara dilanjutkan dengan Sambutan Ketua Umum Pengurus Wilayah IKA-ITS Jawa Timur, Ir. Adi Prasetya yang mengharapkan kerjasama antar pengurus lebih ditingkatkan dalam rangka mengemban tugas dan amanah hasil Muswil yang lalu.

Pengurus Pusat IKA-ITS yang diwakili Dr. Ir. Gunawan Adji dalam sambutannya menyampaikan Renstra PP IKA-ITS periode 2007-2011 dan penjabaran Renstra tsb dalam Program Kerja PP IKA-ITS tahun 2008. Gunawan mengharapkan kepada Pengurus Wilayah IKA-ITS Jawa Timur dalam meyusun Program Kerjanya supaya merujuk kepada Program Kerja dan RENSTRA Pengurus Pusat yang telah dibuat.

Sambutan lainnya disampaikan oleh Ir. HM. Ridwan Hisjam (anggota Dewan Penasehat PP IKA-ITS) yang saat ini juga menjadi calon Wakil Gubernur Jawa Timur berpasangan dengan IR. Soetjipto Soedjono yang juga anggota Dewan Penasehat PP IKA-ITS. Dalam sambutannya ia menekankan peran alumni yang berada diberbagai bidang untuk saling membantu dan saling berkomunikasi sehingga jaringan antar alumni lebih erat dan berkesinambungan.

Sambutan terakhir disampaikan oleh Ir. Tri Risma Harini, MT yang mewakili Dewan Penasehat IKA-ITS Jawa Timur. Dalam sambutannya Risma mengajak segenap alumni ITS untuk mengambil peran dalam masyarakat dan lingkungannya. Dia juga dengan sangat emosional meminta kepada segenap alumni uang hadir untuk memberikan informasi kepadanya tentang keberadaan alumni ITS yang saat ini bekerja sebagai sopir taksi. Dia akan mengusahakan pekerjaan yang lebih layak kepada alumni tersebut.

Pelantikan Pengurus Wilayah IKA_ITS Jatim ditutup dengan pembacaan do’a oleh Ir Adi Prasetya.
Setelah makan siang, acara dilanjutkan dengan Rapat Kerja Pengurus Wilayah IKA-ITS Jawa Timur.
Selamat bekerja, selamat berkarya, Vivat IKA-ITS