Kamis, Oktober 24, 2019
Berita

Google Tawarkan Nexus 7 32 GB

NEW YORK, alumniITS:

Rumor yang menyebutkan versi terbaru dari tablet milik Google, Nexus 7 rupanya sudah mulai bisa didapatkan di pasaran. Seperti yang diungkapkan oleh CNET, varian Nexus 7 dengan kapasitas 32 GB ditemukan di toko retailer Office Depot, Amerika Serikat.

Google diharapkan bakal meluncurkan produk baru mereka pada Senin (29/10) pada event Android di New York. Sayangnya Badai Sandy membuat raksasa internet itu membatalkan acara tersebut.

Konfigurasi Nexus 7 dengan kapasitas 32 GB sudah diperbincangkan sejak lama. Adanya laporan pemotongan harga pada model 16 GB di Inggris membuat spekulasi mengenai model Nexus yang lebih canggih semakin santer.

Menurut Betabeat Nexus 7 32 GB sudah tersedia di pasaran dan model 16 GB ditawarkan dengan harga yang jauh lebih rendah. Saat berita ini ditulis, situs Office Depot melansir Nexus 7 versi 8 dan 16 GB tak bisa dipesan pada saat ini.

Nexus 7 16 GB ditawarkan dengan nilai yang lebih rendah di GameStop dengan harga $200 (Rp1,9 juta). Nexus 7 32 GB yang sudah ditawarkan di Office Depot dibandrol senilai $250 (Rp2,4 juta).

Sayangnya kendati sudah bisa didapatkan di pasaran, hingga kini Google sendiri belum secara resmi merilis tablet Android andalannya itu. (endy – [email protected])

Spesifikasi Nexus 7 versi 32 GB:
-Prosesor Nvidia Tegra3 quadcore
-Layar 7 inci HD 1280 x 800 dengan panel IPS (In-Plane Switching technology).
-Kamera depan
-Port micro USB
-Baterai dengan daya tahan hingga 10 jam