Kamis, Oktober 24, 2019
Berita

Game Sepakbola Populer FIFA 14 Beredar


LONDON, alumniITS.com – Electronics Art (EA) baru-baru ini telah memastikan kehadiran game sepakbola populer FIFA 14 bagi konsol game generasi terkini, Xbox One dan PlayStation 4. Bahkan, baru-baru ini situs penjualan online Amazon untuk wilayah Inggris telah membuka masa pre-order game sepakbola populer FIFA 14 edisi khusus untuk Xbox One dengan harga 90 pounsterling atau sekitar Rp 1,3 jutaan.

Dilansir laman Huffington Post, Kamis (6/6/2013), harga tersebut disambut kekecewaan penggemar game FIFA 14 yang mereka curahkan via Twitter. Selain itu, banderol yang dipasang EA dan Amazon ini juga mendapatkan cemohan dari beberapa komunitas gamer karena harganya yang terbilang sangat tinggi.

Namun, menanggapi hal ini pihak Amazon beralasan bahwa harga tersebut bukanlah harga final. Karena Microsoft selaku pembesut konsol game Xbox One sendiri belum mengumumkan secara resmi mengenai harga Xbox One di pasaran.

Jika harga pasaran Xbox One telah diumumkan, maka harga game FIFA 14 kemungkinan besar akan turun menyesuaikan dengan harga perangkat Xbox One.

Selain untuk konsol game next-gen Xbox One dan PlayStation 4, laman Amazon juga telah menampilkan game FIFA 14 untuk Playstation 3 dan Xbox 360 dengan harga yang lebih terjangkau yaitu US$ 59.96 atau sekitar Rp 580 ribuan. ([email protected])