Fokus

Alumni ITS menjadi Cagub dan Cawagub Gubernur Jatim

Berikut cuplikan kegiatan Cagub dan Cawagub Gubernur Jatim dari alumni ITS di www.detiksurabaya.com.
—————————————————————–

Kunjungi ITS, Cagub & Cawagub dari PDIP Traktir Mahasiswa

Surabaya – Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Sujtipto dan Ridwan Hisjam mengunjungi kampus ITS di kawasan Sukolilo, Surabaya. Di kampus ini cagub dari PDIP mentraktir seluruh mahasiswa yang tengah bersantai di kantin.

Di kantin ini, keduanya mengumumkan kalau seluruh mahasiswa yang ada di kantin bisa menghabiskan makanan yang ada secara gratis.

Begitu mendapat tawaran menggiurkan, tanpa dikomando lagi, para mahsiswa langsung menyerbu seluruh depot makanan yang ada. Sampai- sampai hampir seluruh stand makanan kerepotan melayani para masiswa. Bahkan, beberapa kantin langsung tutup gara-gara seluruh makanan yang disediakan ludes tak tersisa.

Kepada wartawan Ridwan menyatakan, kedatangannya bersama Pak Tjip ke kampus ITS untuk bernostagia mengenang saat menjadi mahasiswa. “Dulu saya sering ke sini. Ini mengingatkan saya waktu saya masih mahasiswa dulu,” ungkap Ridawan yang merupakan alumni ITS angkatan 77, Kamis (6/2/2008).

Sementara, hal senada juga diungkapkan oleh Sutjipto bahwa dirinya beserta Ridwan datang ke kantin ITS untuk bernostalgia. Namun saat dirinya menjadi mahasiswa pada tahun 1965, di ITS masih belum ada kamtin seperti saat ini.

“Ini mengenang masa muda dulu saat masih menjadi mahasiswa,” ujar Pak Tjip.

Sementara itu, Ikatan Keluarga Alumni (IKA) ITS yang menyambut kedatangan cagub dan cawagub dari PDIP, Sekjen IKA ITS Jdawahir mengatakan, mereka siap mem-back up alumni ITS yang akan maju dalam pencalonan.

Bahkan IKA ITS telah menyusun program bagi pasangan Sutjipto dan Ridwan. “Kita akan suport dan mendukung alumni kita yang maju. Kita mendukungnya dengan membuat program,” ungkapnya. (bdh/bdh)