Berita Wilayah

Undangan Temu Alumni ITS 28/11/09

Ayo kita kembali sambang kampus ITS, kangen-kangenan dengan bpk/ibu dosen dan karyawan.  Tersedia hadiah grand prize 1 (satu) unit sepeda motor bagi jurusan yang hadir dengan jumlah alumni terbanyak dan bermacam2 doorprize, TV, notebook, MTB & Seli, hp dll….

 

 Dear Alumni ITS dimanapun keberadaannya….

 

Dalam rangkaian kegiatan Dies Natalis ITS ke 49, IKA ITS Wilayah Jatim menyelenggarakan TEMU ALUMNI ITS dari semua jurusan pada tanggal 28 Nopember 2009 di kampus ITS (@lapangan upacara depan gedung rektorat), dimulai pukul 17.00 (registrasi) – selesai.

 

Temu Alumni kali ini dimeriahkan konco2 Loedrok Tjap Tugu Pahlawan, Kartolo Cs, Trie Utami-Master band, Talent Show Alumni… lengkap dengan suguhan kuliner ala suroboyoan. Tersedia hadiah grand prize 1 (satu) unit sepeda motor bagi jurusan yang hadir dengan jumlah alumni terbanyak dan bermacam2 doorprize, TV, notebook, MTB & Seli, hp dll….

 

Ayo kita kembali sambang kampus ITS, kangen-kangenan dengan bpk/ibu dosen dan karyawan, merupakan saat yang tepat menghaturkan terima kasih atas jasa mereka yang telah memberikan kontribusi tak ternilai dalam perjalanan kita meraih sukses sekarang maupun yang akan datang.

 

Saatnya pula bertemu dengan rekan2 alumni ITS semua jurusan, satukan tekad…terus berjuang mengharumkan nama ITS di manapun kita berkarya!

 

Salam rindu,

PANITIA TEMU ALUMNI ITS – DIES NATALIS ITS KE-49

 

——————————————————————————————-

(Undangan seperti gambar diatas dapat diperoleh di masing IKA jurusan atau hubungi sekretariat IKA ITS Jl. Cokroaminoto 12A, CP: Nita/Syafi’I; undangan asli harap dibawa untuk ditukar souvenir dan diundi untuk doorprize)