Buku

The One Minute Manager

KEN BLANCHARD adalah penulis bestseller internasional dan pembicara motivasional yang buku-bukunya telah terjual lebih dari 18.000.000 eksemplar dalam 30 bahasa. Pada tahun 2005, ia dinobatkan dalam Amazon`s Hall of Fame sebagai salah satu dari 25 penulis terlaris sepanjang masa. Ia tinggal di San Diego, California.
Self Leadership and The One-Minute manager
Ken Blanchard

Penerbit : PT. Gramedia Pustaka Utama

Tebal : 172 halaman

Buku terlaris Ken Blanchard yang fenomenal, The One Minute Manager, menggali keterampilan yang dibutuhkan untuk menjadi pemimpin diri yang efektif. Sekarang, Self Leadership and the One Minute Manager dengan jelas dan mendalam mengungkapkan betapa kekuatan, kebebasan, dan otonomi datang dari memiliki cara pikir yang tepat serta keterampilan yang dibutuhkan untuk mengambil tanggung jawab pribadi yang diperlukan untuk kesuksesan.

Dalam perumpamaan bisnis yang menarik ini, penulis terlaris nomor satu New York Times, Ken Blanchard, bersama rekan penulis Susan Fowler dan Laurence Hawkins mengisahkan cerita tentang Steve, seorang account executive muda yang hampir kehilangan pekerjaannya. Dalam rangkaian perbincangannya dengan seorang pesulap berbakat bernama Cayla, Steve menyadari kekuatan dari mengambil tanggung jawab atas situasinya dan tidak sekadar menjadi korban. Sambil meneruskan pengetahuan yang ia pelajari dari Sang Manajer Satu Menit, Cayla mengajari Steve tiga keterampilan kepemimpinan diri. Ketiga teknik ini tidak hanya memberinya kekuatan untuk mempertahankan pekerjaan, tetapi menunjukkan apa yang ia butuhkan untuk terus bertumbuh, belajar, dan mencapai kesuksesan.

Selama 25 tahun, jutaan manajer di perusahaan-perusahaan Fortune 500 dan bisnis kecil di seluruh dunia mengikuti metode manajemen Ken Blanchard, yang meningkatkan produktivitas, kepuasan kerja, dan kemakmuran pribadi mereka. Sekarang, temukanlah teknik terbaru Ken Blanchard dalam Self Leadership and the One Minute Manager serta rasakanlah keuntungan yang bisa diraih dengan menerapkan pelajaran manajemennya.