Fokus

Pembekalan 3.000 wisudawan ITS

Sebagai upaya memberikan pembekalan bagi calon alumni ITS (Wisudawan) Pengurus Pusat IKA ITS bersama BAAK ITS mengadakan kegiiatan pembekalan wisudawan ITS periode September 2009 yang dihadiri 3.000 wisudawan.

 

 

Berbeda dengan wisudawan sebelumnya yang jumlahnya 1.400, untuk wisuda bulan September 2009 jumlahnya mencapai 3.000 wisudawan karena terdiri dari 3 gelombang wisuda dari berbagai strata pendidikan. 

Graha ITS yang luas menjadi serasa sempit karena berjubelnya wisudawan ITS yang sangat antusias mendapatkan materi pembekalan dari Ir. Gatot Kustiadji (Direktur PT Semen Tonasa) dengan presentasi berjudul “Insan Profesional Alumni ITS”. Sebelum kegiatan pembekalan, terlebih dahulu diberikan pengenalan mengenai IKA ITS oleh Cak Hamdani dari PP IKA ITS. Pengenalan mengenai IKA ITS ini meliputi fungsi, tujuan dan manfaat IKA ITS serta informasi bagaiaman bergabung menjadi anggota aktif IKA ITS serta informasi kegiatan-kegiatan IKA ITS yang sudah dilaksanakan seperti : beasiswa, bantuan bencana alam, majalah, website www.alumniits.com, dana abadi dan lainnya. Keberdaan IKA ITS akan menjadi pilar penting dalam rangka netwrok antar alumni ITS.