Selasa, Oktober 22, 2019
BeritaFokusFoto Kegiatan

MOU IKA ITS CO-BRANDING KTA dengan 5 Merchants

Di acara Turnament Golf IKA ITS 2018, tanggal 18 Nopember 2018 di Ciputra Golf Surabaya, ditandatangani MOU IKA ITS dengan 5 Merchant dalam rangka meningkatkan benefit KTA IKA ITS berupa pemberian diskon kepada Alumni ITS yang memiliki KTA IKA ITS.

Untuk meningkatkan manfaat KTA IKA ITS, selain berbagai manfaat yang sudah ada di KTA seperti :

  1. Sebagai Kartu Anggota IKA ITS
  2. Sebagai Kartu Debit BNI “Biaya Adm Kartu Silver dengan Benefit Kartu Platinum”  :
    1. Administrasi Rekening Bulanan Rp 11.000/bulan
    2. Benefit Sama dengan Kartu Platinum
      1. Maksimal Tarik Tunai/Hari Rp  15.000.000/hari
      2. Maksimum Transaksi Belanja/Hari Rp 100.000.000/hari
      3. Maksimum Transfer  antar BNI/Hari Rp 100.000.000/hari
      4. Maksimal Transfer ke Bank Lain/Hari Rp 50.000.000/hari
  3. Kartu PraPaid BNI è TapCash : Pembayaran Jalan Tol, Busway, Parkir, supermarket dan lainnya sesuai manfaat TapCash
  4. Kartu Asuransi è BNI Life
    1. Premi asuransi Rp 10.000/tahun
    2. Benefit :
      1. Santunan meninggal Pemegang KTA IKA ITS è Rp 3.000.000,-
      2. Santunan perawatan kesehatan karena kecelakaan
      3. Rentang usia yang dicover sangat panjang, yaitu 17 tahun sd 70 tahun. Maka dengan usia rata-rata penduduk Indonesia yang saat ini adalah 66 tahun, maka dapat dikatakan sepanjang hidupnya Alumni ITS pemegang KTA IKA ITS akan terlindungi asuransi.
  5. Sebagai Kartu Diskon

Maka dalam rangka meningkatkan kemanfaatan KTA IKA ITS, khususnya sebagai Kartu Diskon, PP IKA ITS pada acara IKA ITS Golf Tournament and Charity, pada tanggal 18 Nopember 2018 mengadakan penandatanganan MOU dengan 5 (lima) mitra merchants yaitu :

  1. Jatim Expo International Surabaya, perusahaan yang menyediakan jasa menyewakan Hall dan Ruang Meeting (MICE) serta restoran Sopeso di JX Jatim Expo International, Jl Ahmad Yani 99 Surabaya. Kerjasama berupa pemberian diskon 10% bagi Alumni ITS pemilik KTA IKA ITS yang menyewa Hall, ruang perkantoran dan ruang meeting serta bersantap di resto Sopeso.
  2. Store, perusahaan yang bergerak dibidang perdagangan alat kesehatan dan berbasis bisnis daring. Kerjasama berupa pemberian diskon 10% bagi Alumni ITS pemilik KTA IKA ITS yang berbelanja di Adityamed.Store
  3. Royal Kosmetik, perusahaan yang bergerak dibidang produk perawatan tubuh dengan pemasaran retail online. Kerjasama berupa pemberian diskon 20% bagi Alumni ITS pemilik KTA IKA ITS dari harga jual.
  4. Green Angelica Kosmetik, perusahaan yang bergerak dibidang produk perawatan rambut dengan pemasaran retail online. Kerjasama berupa pemberian diskon 20% bagi Alumni ITS pemilik KTA IKA ITS dari harga jual.
  5. Pentol Edan, perusahaan yang bergerak dibidang produk makanan dengan pemasaran retail online. Kerjasama berupa pemberian diskon 20% bagi Alumni ITS pemilik KTA IKA ITS dari harga jual.

Informasi lebih detail tentang bagaimana menggunakan KTA IKA ITS untuk memperoleh diskon diatas, akan diinformasikan di landing page https://kta.alumniits.com/

Pada tanggal 28 Nopember 2018 di Jakarta, di acara International Business Summit 2018 akan ditandatangani dengan beberapa merchant, kerjasama Co-Branding KTA IKA ITS.