Selasa, Oktober 22, 2019
Fokus

Halal Bihalal Alumni ITS

Pada tanggal 8 Nopember 2008, tepat pukul 19.30 di Gedung Rektorat lt 1 ITS Surabaya digelar acara halal bihalal Alumni ITS 2008. Acara ini sangat istimewa karena dilaksanakan di kampus ITS menjelang pelaksanaan Dies Natalis ITS ke 48, sehingga menunjukkan kebersamaan antara alumni ITS, PP IKA ITS dan ITS. Beberapa mantan Ketua Umum IKA ITS 2008 juga hadir dalam acara ini.

Beberapa tokoh yang hadir antara lain :
– Pak Priyo Suprobo (Rektor ITS)
– Pak Soegiono (Mantan Rektor ITS)
– Pak Dwi Soetjipto (Ketua Umum PP IKA ITS 2007-2011)
– Pak Kristiono (Mantan Ketum PP IKA ITS 2003-2006)
– Pak Moch Jaelani (Mantan Ketum PP IKA ITS 200-2003)
– Pak Suharjoso (Wakil Sekretaris Senat IKA ITS)
– Pak Eko Budi Djatmiko (PR IV ITS)
– Pak Sukrisno (Dirut PT Bukit Asam)
– Pak Sardjono (Dirut PT Media Karya Santosa)
– Pak Firmansyah (Direktur SDM PT Jasa Marga)
– Pak Gatot Kustyadi (Direktur PT Semen Tonasa)
– Pak Yoke Candra (Direktur SIER)
– DLL

Acara dibuka oleh MC Cak Sugiharto, dilanjutkan dengan sambutan dari Pak Rektor. Dalam kesempatan ini Pak Rektor menyatakan dalam Dies Natalis nanti akan diberikan penghargaan kepada alumni ITS dan juga tokoh-tokoh yang selama ini membantu ITS seperti Pak Imam Utomo (gubernur Jatim saat ini). Nama resmi penghargaan belum diputuskan, diharapkan tiap tahun menjadi acara rutin sebagai bentuk apresiasi ITS. Pak Kristiono dalam sambutannya menyatakan sangat senang bisa hadir dalam acara seperti ini sebagai bentuk silaturahmi antar alumni ITS, pengurus dan tokoh ITS.

Para alumni, khususnya yang datang dari luar Jawa Timur sangat menikmati hidangan yang ‘khas’ Jawa Timur ini sambil diselingi oleh iringan musik.

Vivat ITS, …..vivat alumni ITS, vivat IKA ITS.