Rehat

Evi Nurhayani, pemenang Quiz FaceAlumni.Com periode Juni 2010

Percaya apa tidak?, mayoritas alumni ITS berpikiran Ketua IKA ITS pertamakalinya adalah Ir. Moestahid Astari. Itulah jawaban mayoritas alumni ITS yang ikut Quiz di www.facelaumni.com periode Juli 2010.

Memang ngetop tuch Pak Moestahid, padahal Ketua IKA ITS pertamakalinya adalah Ir. Jayadi Rahmat.

 

Dari 47 alumni ITS yang ikut QUIZ ini, hanya 14 yang jawabannya benar. Pengundian siapa dari 14 yang berhak memperoleh hadiah berupa Voucher menginap selama 1 hari di Hotel Atlet Century Senayan untuk kelas Eksekutif dilakukan Kantor PP IKA ITS dan yang kebagian mengambil nomor pemenang adalah Cak Sugik (rencana awal adalah dilakukan oleh Cak Djawahir selaku Sekjen, namun karena berhalangan digantikan oleh alumni ITS/pengurus yang paling tua yang saat itu ada di kantor PP IKA ITS). Berdasarkan pengambilan undian yang dilakukan oleh Cak Sugik, muncullah nama Evi Nurhayani (alumni Poltek PENS) sebagai pemenang.

Untuk aspek legalitas, sudah dilakukan verifikasi ke Sdri. Evi Nurhayani berupa copy ijazah dari ITS. Sehingga 100% tidak ada keraguan lagi. Secara kebetulan Sdri. Evi Nurhayani adalah Peserta ProLead, sehingga akan memudahkan untuk penyerahan hadiahnya. Saat ini Sdri. Evi Nurhayani bekerja di EPSON Indonesia.

Selamat kepada Sdr. Evi Nurhayani, ayooo…..alumni ITS yang lain ikutan QUIZ di www.facealumni.com. Siapa tahu Anda yang beruntung.