Fokus

Calon Pemimpin Masa Depan Telah Terpilih (1)

Lebih dari 50 alumni muda ITS mendaftar, dan sampai saat ini pun masih ada yang terus mendaftar untuk mengikuti Young Alumni ITS Leadership & Management Program 2010. Calon peserta datang dari berbagai kota di Indonesia, bahkan dari China.

Selamat atas terpilihnya 19 alumni muda ITS yang berasal dari China,Surabaya, Semarang, Makassar, Banjarmasin dan tentu saja Jabodetabek yang telah lolos seleksi jalur 1 untuk kategori umum. Terpilihnya 19 alumni muda ITS ini merupakan puncak Dari seleksi yang dilakukan oleh panitia Young Alumni ITS Leadership & Management Program 2010(ProLead) sejak tanggal 1 Juli sd 10 Juli 2010. Pelaksanaan kegiatan ini memang luar biasa, yang awalnya difokuskan bagi pengembangan softskill alumni muda ITS, pada akhirnya diperluas menjadi sarana penggemblengan aktivitas IKA ITS yang diharapkan Dapat menjadi inisiator dan dinamisator bagi aktivitas Komisariat Jurusan dan Pengurus Wilayah IKA ITS.

Dibawah ini adalahnama-nama peserta yang lulus seleksi tahap I.

Total jumlah peserta adalah 25 orang, sehingga masih ada kuota 6 orang lagi yang orang, sehingga masih ada kuota 6 orang lagi yang akan diambil dari utusan Komisariat Jurusan. Inilah Arti pemerataan dan pemberdayaan yang dilakukan oleh PP IKA ITS untuk memberdayakan organisasi dibawahnya. Sekretaris Jenderal PP IKA ITS telah mengirimkan permintaan kepada Komisariat Jurusan yang kurang aktif untuk mengirimkan alumni mudanya untuk digembleng menjadi penggerak roda organisasi di Komisariat Jurusan.

Kegiatan ini akan dilaksanakan di Park Hotel Cawang Jakarta, dan semua biaya ditanggung oleh PP IKA ITS, yang diperoleh dari sponsor dan donatur.

Kegiatan Prolead ini bukan sekedar kegiatan yang berisi diskusi dan tukar wawasan, tetapi jauuhh……lebih dari itu. Tidak akan ada waktu kosong yang sia-sia. Tidak akan ada yang namanya peserta aktif dan tidak aktif (karena semua peserta akan menjadi aktif, bahkan bisa jadi menjadi hiperaktif).

Apakah output Prolead yang bisa dilihat…. silahkan tunggu dalam waktu 6 bulan, semua alumni ITS akan melihat sesuatu yang berbeda dan akan menjadi kenangan dan perbincangan.