Kamis, Oktober 24, 2019
Berita

Where’s My Water 2? Terkoneksi Akun Facebook

CALIFORNIA, alumniITS.com – Sukses dengan game berbasis puzzle dan strategi Where’s My Water? membuat Disney secara resmi menghadirkan sekuel dengan judul yang sama. Bedanya kali ini Disney menghadirkan dua karakter baru dan level lebih yang lebih menantang.

Disney tak hanya menghadirkan Swampy di seri baru ini. Anda juga akan menemukan karakter Cranky dan Aly sang Aligator. Bahkan Disney juga memberikan sentuhan sosial, dengan memungkinkan Anda menghubungkan game Where’s My Water? 2 dengan akun Facebook pribadi.

Ada sejumlah tantangan yang mengharuskan Anda meminta bantuan dari teman Facebook. Untuk sekuel ini, Swampy dan dua teman barunya juga diharuskan menaklukkan tiga lokasi sekaligus yakni Sewer, Soap Factory dan Beach.

Akan ada 75 level, dengan masing-masing lokasi tersedia 15 level, dan jumlah minimal bebek yang harus dikumpulkan untuk membuka lima level berikutnya di semua lokasi. Selain dua karakter baru, game ini juga menghadirkan `bebek misterius` yang bisa menambah jumlah koleksi bebek Anda. Demikian dikutip dari laman The Next Web, Jumat (13/9/2013).

Nantinya akan ada beberapa lokasi baru menyusul saat pembaruan aplikasi. Pastikan Anda juga menyelesaikan tantangan tambahan di beberapa level tertentu.

Kehadiran sekuel Where’s My Water? seakan mengkonfirmasi bocoran di akun Twitter milik Timothy FitrzRandolp akhir bulan lalu. Vice President of Creative Disney Mobile saat itu sempat mengunggah sebuah foto kue bergambar Swampy lengkap dengan pipa berbentuk angka dua di bagian atasnya.

Di awal kehadirannya, sekuel game yang diangkat dari film animasi berjudul Swampy’s Undeground Adventures bisa diunduh secara gratis untuk iOS, Windows, dan Windows Phone. Sementara untuk pengguna Android kemungkinan akan menyusul dalam waktu dekat. Untuk melihat keseruan sekuel game baru ini, Anda bisa melihatnya di tautan ini. (ENDY)