Fokus

Reuni Akbar AlumnI Teknik Kimia ITS 2012

Alumni Teknik Kimia ITS memiliki hajat besar di tahun 2012 ini, yaitu Reuni Akbar sekaligus pemilihan Ketua IKA Teknik Kimia ITS dengan thema ” Brother Without Border, Diversity in Unity”. Reuni akbar ini akan berlangsung paling meriah dibandingkan Reuni Akbar yang dilaksanakan tahun 2003, 2007 ataupun Reuni akbar 50 tahun emas ITS 2010.

Ketua Jurusan Teknik Kimia ITS Prof. Triwijaya sudah mengkonfirmasikan lebih dari 20 nama dosen Teknik Kimia ITS yang akan hadir. beberapa alumni TK ITS yang berada diluar negeri juga akan hadir dan diperkirakan lebih dari 300 alumni TK ITS akan berjejal memenuhi ruang acara (belum ditambah istri/suami dan anak dari para alumni). Bahkan panitia menurut kasak-kusuk yang beredar sudah membooking lapangan parkir Monas untuk menampung kendaraan yang hadir. Acara ini mau tidak mau akan menjadi perhatian Pemerintah yang sangat waspada seiring dengan rencana kenaikan BBM 1 April 2012 (bahkan tidak mungkin acara ini akan dimonitor oleh intelijen negara)

Berbagai hiburan, stand alone comedy dan doorprize akan dibagikan diacara ini antara lain TV LCD 32 inch, Samsung Galaxy Tab, IPAD dan berbagai barang lainnya.

Acara Reuni Akbar ini akan dilaksanakan diruang Auditorium Adhiyana Wisma Antara Jakarta (depan Monas) Tanggal 1 April 2012 pukul 09.00 sd sls.Bagi alumni TK ITS yang membaca informasi ini diharapkan menyebarkan berita penting ini diseluruh dunia.

Alumni TK ITS memang “Top Dach”, tidak ada habisnya, persaudaraannya luar biasa tidak lengkang oleh waktu dan semakin lama semakin kuat.

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi panitia : Dicky 08888768292 email: [email protected],

Vivat ITS….Vivat Alumni Teknik Kimia ITS.