Fokus

Penggalangan Dana Gempa Sumbar oleh IKA ITS

Sehubungan dengan terjadinya bencana gempa bumi di Sumatera Barat dan sekitarnya, yang per tanggal 2 Oktober jumlah korban tewas mencapai lebih dari 495 orang dan akan terus bertambah serta kerusakan bangunan yang mencapai lebih dari 7.000 yang rata-rata adalah rusak berat.  PP IKA-ITS akan  melaksanakan pengumpulan dana untuk disumbangkan kepihak yang membutuhkan. Untuk itu mohon Alumni ITS atau pihak manapun yg berkeinginan menyampaikan sumbangannya dapat dikirim/ditransfer ke rekening Ikatan Alumni ITS di Bank Mandiri Cabang Jakarta TIM no rekening 123.0004202075.

 
Ikatan Alumni ITS turut memberikan kontribusi untuk meringankan penderitaan masyarakat yang mengalami korban bencana. Partisipasi aktif ini telah dilakukan semenjak Gempa Aceh, Gempa DI Yogyakarta, Tragedi Situ Gintung, maupun gempat Jawa Barat Selatan yang terjadi pada bulan Ramadhan kemarin.
 
IKA ITS secara transparan memberikan laporan penggunaan dana dan dokumentasi kegiatan/foto melalui webiste www.alumniits.com. Dompet peduli IKA ITS ini terbuka bagi siapapun yang membaca pengumuman ini termasuk bagi masyraakat bukan alumni ITS yang mempercayakan penyaluran dana sosial tersebut melalui IKA ITS.