Kamis, Oktober 24, 2019
Fokus

Musyawarah Wilayah IKA ITS Jabodetabek 2008

Pesta demokrasi bagi alumni ITS di Jabodetabek segera dimulai. Sesuai dengan perencanaan organisasi, maka IKA ITS Jabodetabek akan melakukan Musyawarah Wilayah (MUSWIL) pada tanggal 25 Oktober 2008 di Appartemen Essence, Jl. Darmawangsa X Jakarta Selatan.

Menurut Ketua Panitia Pelaksana, Ir. Franciscus Rasdi berdasarkan keputusan rapat tanggal 10 Oktober 2008 yang lalu untuk pemilihan Ketua IKA ITS Jabodetabek periode 2008-2012 metode pemilihan diubah dari perwakilan jurusan (komisariat jurusan) menjadi “one man one vote”. Setiap alumni ITS berhak dicalonkan asalkan memberikan kesediannya. Setiap calon dipersilahkan membentuk Tim sukses dan mengkampanyekan dirinya di media informasi yang ada dengan batas kepatutan dan kearifan berkompetisi yang sehat sesama alumni ITS. Alumni ITS yang berhak memilik adalah yang berdomisili di Jabodetabek dan luar negeri yang dibuktikan dengan kepemilikan KTP sesuai domisilinya

Untuk penyerapan aspirasi dan pematangan melaksanaan MUSWIL, panitia mengundang alumni ITS untuk hadir pada rapat persiapan ke-2 tanggal 17 Oktober 2008 di kantor PP IKA ITS, Royal Plaza B11, Jl. Prof Dr. Soepomo Jakarta Selatan (Depan Mc Donald Tebet).