Kiprah AlumniProfil

Imam Subowo

Lahir di Blitar pada tanggal 26 Agustus 1961. Menyelesaikan pendidikan Matematika di Institut Teknologi Sepuluh November Surabaya (ITS) pada tahun 1986 dan mendapatkan gelar S2 Magister Management Agribisnis di Institut Pertanian Bogor (IPB) pada tahun 2002.

Dalam karirnya Imam Subowo Pernah menjabat sebagai Executive Vice President Kantor Pusat Bank BRI sejak tahun 2014. Ditugaskan menjadi Direktur Pengembangan Bisnis dan Industri Perum BULOG terhitung sejak pada 30 Juni 2016.

Perum BULOG meraih penghargaan Apresiasi Indonesia untuk BUMN 2018 yang diselenggarakan Warta Ekonomi. Direktur Pengembangan Bisnis dan Pemasaran Perum BULOG, Imam Subowo hadir dan menerima penghargaan tersebut dari Founder and Commisioner Warta Ekonomi Fadel Muhammad, CEO Warta Ekonomi Muhammad Ihsan, dan tokoh bisnis Indonesia Tanri Abeng.

Acara Apresiasi Indonesia untuk BUMN 2018 ini sebagai bentuk penghargaan kepada BUMN di Indonesia yang berhasil menunjukkan citra perusahaan yang baik di mata masyarakat, memiliki konsistensi dalam mendukung perekonomian nasional serta memiliki kepedulian terhadap masalah sosial dan bencana alam. Pada acara tersebut Perum BULOG menerima penghargaan antara lain Palu and Donggala Saviors:

Quick Emergency Response in Basic Food Distribution
dan The Most Popular SOE in Wholesale and Retail Trade.