Berita

Daftar KTA IKA ITS Dapatkan CashBack Rp 25ribu

Ikatan Alumni ITS Goes To Campuss. Dalam rangka implementasi pendaftaran Kartu Tanda Anggota IKA ITS, bekerjasama dengan BNI dan PW IKA ITS Jatim, maka Pengurus Pusat IKA ITS menyelenggarakan kegiatan “Daftar KTA IKA ITS dan dapatkan CashBack berupa Saldo TapCash”.

Harap diingat tanggal pelaksanaannya, yaitu 15 sd 19 Oktober 2019 bertempat di BNI ITS. Event serupa apakah akan dilaksanakan di berbagai tempat, jawabannya tentu saja “Yes”. Pihak BNI sudah bersedia mendukung event pendaftaran KTA IKA ITS di lokasi berkumpulnya Alumni ITS seperti reuni, gathering, seminar, rapat anggota dan lainnya.

Lokasi di kampus ITS menjadi event pertama kali karena sekaligus ajang sosialisasi tentang KTA IKA ITS. Terlebih adalah telah disahkannya Peraturan Organisasi tentang KTA IKA ITS yang memberikan kesempatan bagi “Non Alumni ITS” yang telah mengabdi di ITS sebagai dosen, karyawan dan lainnya minimal 2 tahun, maka yang bersangkutan bisa mendaftar menjadi “Anggota Luar Biasa” IKA ITS dan menikmati berbagai benefit yang ada di KTA IKA ITS.

Apa itu KTA IKA ITS?. Sebagaimana identitas organisasi seperti di Ormas, perkumpulan, dunia usaha (Kadin/HIPMI), Asosiasi, Parpol dan sebagainya maka akan memiliki identitas keanggotaan yaitu KTA.

Dalam penerapan di IKA ITS, KTA tidak sekedar berfungsi sebagai identitas organisasi, tetapi juga memiliki banyak manfaat, antara lain :

KTA IKA ITS adalah kerjasama PP IKA ITS dengan BNI, sehingga tidak hanya berfungsi sebagai Kartu Anggota tetapi ada benefit di KTA IKA ITS, yang saat ini adalah :

  1. Kartu IKA ITS memiliki manfaat Kartu Debit Platinum sehingga dapat tarik tunai maks Rp 15 juta/hari, transfer antar rekening BNI maks Rp 100 juta/hari, transfer antar rekening bank maka Rp 50 juta/hari.
  2. Sebagai Kartu Debit Combo sehingga selain untuk simpanan dapat digunakan untuk transaksi pada merchant/area yang sudah menggunakan “uang elektronik” dan bekerjasama dengan BNI seperti Busway, Tol, Parkir, Restoran dll.
  3. Sebagai Asuransi Jiwa dan Asuransi Kecelakaan dengan nilai pertanggungan Asuransi Jiwa sebesar Rp 3.000.000,- dan Asuransi Pengobatan Karena Kecelakaan maksimal sebesar Rp 300.000,- setiap kejadian.
  4. KTA IKA ITS juga berfungsi sebagai Kartu Diskon untuk merchant/produk/jasa yang telah bekerja sama dengan PP IKA ITS untuk memberikan benefit bagi pemegang KTA IKA ITS

Perlakuan khusus diberikan kepada pendaftar KTA IKA ITS mendaftar di BNI ITS tanggal 15 sd 19 Oktober 2019, yang diberikan “CashBack” berupa saldo Prepaid/emoney sebesar Rp 25.000 untuk 40 pendaftar setiap harinya.

Info lebih lengkap tentang KTA IKA ITS bisa di baca di https://kta.alumniits.com

Tunjukkan kebanggaan Anda sebagai Alumni ITS atau sebagai Keluarga Besar ITS dengan memiliki KTA IKA ITS dan nikmati berbagai manfaatnya