Berita

Varian Baru Angry Birds Diup-date


FINLANDIA, alumniITS – Ada kabar gembira bagi Anda yang gemar memainkan Angry Birds. Saat ini, varian baru Angry Birds, Angry Birds Star Wars, mengeluarkan update terbaru mereka.

Seperti yang dilansir oleh Pocket-lint.com (1/2), saat ini pengguna bisa menyerang para babi nakal dengan tantangan lebih. Hal ini dikarenakan Angry Birds Star Wars telah ditambahkan dengan 20 level baru, dua level bonus, dan seorang boss baru.

“Setelah pertarungan Hoth, para burung pemberontak berhasil kabur dari kejaran pasukan babi di planet es! Terdapat sebuah ladang asteroid yang bisa menyelamatkan mereka…namun waspada, para musuh sudah siap menghadang!” tulis update terbaru tersebut.

Update ini sendiri tersedia secara gratis, jadi para pengguna tinggal melakukan download aplikasi saja. Selain itu, nanti juga ada musuh baru bernama Mynock Pigs yang siap dibasmi oleh para burung pemarah ini.

Bagi Anda yang belum pernah memainkan game ini, ada baiknya coba saja. Terlebih bagi mereka yang sangat menggilai Star Wars, ini merupakan salah satu ajang nostalgia yang seru dan menyenangkan. ([email protected])