Kamis, Oktober 24, 2019
Berita

Universitas Bologna Italia Tawarkan Beasiswa

JAKARTA, alumniITS – Universitas Bologna, Italia, menawarkan 45 beasiswa untuk mengejar gelar sarjana dan master bagi mahasiswa internasional. Penerima mahasiswa akan mendapatkan hibah 11 ribu euro (sekira Rp140 juta) untuk satu tahun.

Untuk mendapatkan kesempatan tersebut, Anda diwajibkan memenuhi kualifikasi yang sah untuk mengikuti program sarjana atau pascasarjana pada institusi terpilih di luar Italia. Selain itu, Anda juga harus memenuhi persyaratan untuk masuk ke program studi yang Anda pilih.

Seperti dilansir website Universitas Bologna, Rabu (23/1/2013) pendaftaran beasiswa ini dibagi menjadi dua sesi. Untuk sesi pertama pendaftaran ditutup pada 30 Januari 2013, sedangkan untuk yang ingin mengikuti sesi kedua dapat mendaftar hingga Maret 2013.

Bagi Anda yang tertarik untuk mengikuti program beasiswa ini, dapat mendaftarkan diri dengan mengirimkan dokumen-dokumen yang ditulis dalam bahasa Inggris atau Italia melalui pos. Untuk infomasi lebih lanjut, dapat mengunjungi laman resmi Universitas Bologna.  ([email protected])