Selasa, Oktober 22, 2019
Berita

Thatgamecompany, bakal Rilis Game Terbaru

LOS ANGELES, alumniITS.com – Studio game yang sebelumnya mengembangkan judul game bernama Journey, Thatgamecompany, baru-baru ini memberikan informasi penting mengenai sebuah judul permainan yang dijanjikan akan mampu mengubah industri game kearah yang lebih baik.

Melalui Game Desainer perusahaan, Asher Vollmer mengungkapkan bahwa studio Thatgamecompany sedang mengembangkan sebuah judul permainan terbaru yang diyakini memiliki potensi untuk mengubah industri game, seperti dilansir dari Computerandvideogames, Selasa (9/3/2013).

“Sayangnya saya belum bisa mengungkapkan rincian apapun mengenai judul game tersebut, akan tetapi saya yakin bahwa kehadiran judul permainan ini akan meningkatkan peta persaingan dalam industri game secara positif tentunya,” tambah Vollmer.

Pada gelaran Game Developer Conference (GDC) 2013, judul permainan besutan Thatgamecompany bernama Journey mampu meraih 6 penghargaan penting termasuk penghargaan Game Terbaik Tahun 2013. Penghargaan tersebut sedikit banyak memberikan rasa percaya diri pada studio untuk judul permainan berikutnya. ([email protected])