Berita

Spy Mouse, Game Petualangan Agent Squeak

JAKARTA, alumniITS.com – Agent Squeak adalah seekor tikus yang bekerja sebagai mata-mata. Dia sedang melaksanakan sebuah operasi rahasia di beberapa perumahan untuk memenuhi kebutuhan pangan tikus-tikus kecil di manapun mereka berada. Dapatkah misi Agent Squeak berhasil?

Dalam game yang dikembangkan oleh Electronic Arts ini, Anda akan berperan sebagai Agent Squeak. Ambil keju yang ada di setiap rumah dengan berjalan mengendap-endap mengikuti jalur yang telah ditentukan. Hanya dengan menggunakan sentuhan jari di layar.

Namun hati-hati, Anda harus menghindari kucing peliharaan pemilik rumah. Jika secara tidak sengaja kucing tersebut melihat gerak-gerik Anda, bersembunyi di lubang tikus adalah pilihan yang tepat untuk menyelamatkan diri. Misi Agent Squeak akan gagal apabila dia tertangkap.

Game untuk iOS yang dapat diunduh secara gratis di App Store ini menyuguhkan 7 dunia dan lebih dari 80 level menantang untuk dimainkan. Beberapa bantuan juga tersedia untuk membantu Anda memainkan game ini. Seperti kucing cantik bernama Kiska yang dapat mengalihkan perhatian kucing peliharaan pemilik rumah, serta beberapa power up yang dapat digunakan.

Spy Mouse juga tersedia untuk perangkat Android. Sayangnya, di Google Play Store, aplikasi ini tidak dapat diunduh secara gratis. Anda harus membeli game lucu ini seharga $0.99. ([email protected])