Kamis, Oktober 24, 2019
Berita

SPC Mobile Hadirkan Varian Ponsel Layar Sentuh dan Tablet

Surabaya-alumniits:

Seiring berkembangnya teknologi dalam komunikasi, produsen ponsel lokal, SPC Mobile pun memperkuat jaringannya kepada konsumen dan retailer di Jawa Timur, dengan memperkenalkan varian ‘top product’ terbarunya selama kuartal keempat tahun ini: T5 untuk ponsel layar sentuh dan P3 untuk komputer tablet kepada masyarakat di wilayah Jawa Timur.

Pertumbuhan ekonomi yang pesat ditambah masyarakat yang ‘melek teknologi’ menjadikan Jawa Timur dan terutama Surabaya memiliki jaringan teknologi komunikasi yang lebih cepat, kata Raymond Tedjokusumo, General Manager SPC Mobile di Surabaya, Selasa (9/10).

Raymond melanjutkan SPC Mobile mendukung pertumbuhan ini dengan menyediakan perangkat teknologi komunikasi terkini dengan harga yang terjangkau sehingga kemudahan teknologi ini dapat dinikmati secara mandiri oleh semua lapisan masyarakat di Jawa Timur.

Ditengah ketatnya persaingan pasar produsen ponsel saat ini, SPC Mobile selalu berinovasi dalam produknya, dan menyesuaikan produk pada perkembangan jaman yang meliputi teknologi, fitur, dan model sehingga menghasilkan produk berkualitas tinggi namun juga bernilai tambah, tambahnya.

Tablet SPC P3 dilengkapi dengan layar 768 x 1024 berukuran 9.7 inci berkualitas Retina yang umumnya digunakan di perangkat tablet menengah keatas dan sistem auto-rotation yang memungkinkan konsumen menikmati tampilan dalam bentuk vertikal maupun horisontal.

Dengan sistem OS Android Ice Cream Sandwich 4.0 yang sedang menjadi tren saat ini, internal Ram 1GB DDR3, support Micro SD hingga 32GB, menjadikan jelajah data dan hiburan setiap konsumen menjadi lebih nikmat. Fungsi kamera di komputer tablet ini pun dapat dinikmati secara dua arah: depan 1.3 Mega Pixel dan lensa belakang 5.0 Mega Pixel.

Semua keunggulan yang ada pada tablet dengan OS Android 4 dapat dinikmati pelanggan pada tablet SPC Mobile ini, dengan nilai lebih pada harga yang lebih terjangkau yakni 1,5 juta rupiah, serta layanan purna jual SPC Mobile yang handal.
 
Menurutnya, untuk ponsel layar sentuh yang tengah menjadi kegemaran masyarakat saat ini, SPC Mobile menghadirkan Ponsel T5 Cosmic, – ponsel dual GSM 900/1800 MHz yang dilengkapi dengan layar sentuh 3.5 inci sebagai akses utama.

Hanya dengan satu ponsel ini, konsumen dapat menikmati berbagai jenis hiburan mulai dari musik (Pemutar MP3 dan MP4) dan radio, menonton film melalui fitur King Movie dan menikmati siaran televisi melalui analog TV, memotret, bermain game, hingga akses data dan internet melalui fitur GPRS dan WAP. Kapasitas penyimpanannya pun dilengkapi dengan MicroSD hingga 8GB.

“Kedua produk andalan ini serta seluruh varian produk SPC Mobile dirancang dengan serangkaian standar Quality Control berlapis yang harus dilewati selama proses produksi,” ucap Raymond.

Berbagai macam tes yang meliputi Tes ketahanan jatuh, ketahanan korosi, ketahanan putar, ketahanan debu, ketahanan suhu, ketahanan tegangan tinggi, yang menjadi syarat mutlak agar sebuah tipe produk SPC Mobile layak diproduksi massal.
Kesemuanya ini menjadikan SPC Mobile dapat memberikan Quality Exceeds Price (Kualitas Melebihi Harga), tingkat kerusakan yang minim, dan usia pemakaian yang lebih lama,” ujar Jimmy Susanto, National Sales Manager SPC Mobile dalam Media Gathering yang diadakan di Surabaya.

Bahkan guna memperkuat komitmennya akan kepuasan pelanggan, SPC Mobile baru-baru ini menambah Pusat Layanan Pelanggan atau SPC Mobile Service Center di Cibinong, Jawa Barat.

Hingga saat ini, total SPC Mobile Service Center menjadi sembilan titik di delapan kota besar di seluruh Indonesia; Jakarta (ITC Roxy Mas dan Gajah Mada), Bandung, Garut, Yogyakarta, Solo, Surabaya, Medan, dan Cibinong.

Selain memberikan konsultasi mengenai produk, layanan SPC Mobile Service Center ini juga memberikan layanan perbaikan yang dikelola sendiri oleh SPC Service Division, sehingga  layanan ‘Jaminan Servis Cepat’ ini dengan teknisi yang ahli dan handal dibidangnya dapat dinikmati langsung oleh konsumen.

“Dengan pertumbuhan pelanggan yang menjangkau nusantara, SPC Mobile yakin akan terus berkembang menjadi yang terdepan dalam produk berkualitas dengan harga yang terjangkau,” lanjut Raymond. (ndy)