Rabu, Oktober 23, 2019
Berita

Samsung Luncurkan Smartphone Galaxy Axiom


SAN FRANCISCO, alumniITS:
Samsung secara resmi merilis smartphone terbaru Galaxy Axiom untuk pasar Amerika Serikat, Rabu (28/11). Smartphone ini memiliki spesifikasi nyaris sama dengan Samsung Galaxy S III Mini.

Dilansir Engadget, Galaxy Axiom menggunakan layar WVGA berukuran 4 inci. Samsung melengkapi produk baru ini dengan prosesor dual-core 1.2 GHz Qualcomm Snapdragon dan internal memori sebesar 4GB yang masih dapat diperbesar dengan
MicroSD sampai dengan 32GB.

Di bagian belakangnya terdapat kamera dengan resolusi sebesar lima megapiksel dan kamera bagian depannya beresolusi 1,3 megapiksel. Smartphone ini berjalan dengan sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich (ICS).

Selain itu, Galaxy Axiom juga dilengkapi berbagai fitur menarik seperti NFC, S Beam, S Voice, DNLA, Wi-Fi, Wireless Emergency Alerts (CMAS), Hearing Aid Compatibility – M4 dan Google Wallet.

Di AS, Galaxy Axiom sudah tersedia di US Cellular dengan bandrol harga US$79 dengan syarat kontrak dua tahun atau US$399 tanpa kontrak.

Hingga kini pihak Samsung belum memberikan informasi lanjutan apakah anggota baru dari keluarga Galaxy ini hanya dijual di pasar AS atau bakal diedarkan ke sejumlah negara lainnya. Kita tunggu saja. (endy – [email protected])