Berita

Porsche Gelar Lomba Desain Stiker


JAKARTA, alumniITS – Porsche Indonesia bersama Porsche Asia Pacific menggelar kontes mendesain decal (stiker) buat varian New Cayman. Kontes berlangsung mulai 7 Februari hingga 11 Maret 2013 dengan mengundang para desainer berbakat.
 
“Kami mengundang para desainer dengan aspirasi tinggi untuk menunjukkan kreativitas mereka melalui interpretasi mereka dari Code of the curve (hukum lekuk),” terang Christoph Choi, Managing Director Porsche Indonesia melalui keterangan tertulisnya di Jakarta, Jumat (8/2).
 
Porsche Cayman baru telah menganut Code of the curve yang menawarkan desain baru yang unik, dengan konsep mesin tengah yang andal, yang mampu memberikan performa tinggi dan meningkatkan efisiensi.
 
Perubahan yang paling menonjol adalah peningkatan dinamika dan ketangkasan berkendara yang signifikan. Perubahan–perubahan ini membuat Cayman baru menjadi kendaraan yang ideal untuk menembus angin di jalanan.
 
Para peserta memiliki kesempatan untuk memenangkan perjalanan ke Jerman yang seluruhnya ditanggung oleh Porsche, dan kunjungan ke Museum Porsche dan pabrik Porsche.
 
Pemenang juga berkesempatan bertemu dengan tim Porsche, dan berbagai macam produk Porsche Design yang menarik. Selain itu, desain yang menjadi juara juga akan ditampilkan di peluncuran nasional resmi Cayman baru, dimana pemenang atau finalis tiga teratas juga akan turut diundang untuk menghadiri acara eksklusif tersebut.
 
Kontes desain ini terbuka untuk semua pelajar yang saat ini sedang menuntut ilmu di sekolah desain manapun di Indonesia. Para finalis akan dipilih oleh panel juri terpilih, termasuk antara lain Christoph Choi – General Manager Porsche Indonesia, Alvin Tjitrowirjo – Product Designer & Founder dari Alvin T dan Imelda Fransisca – Miss Indonesia 2005, berdasarkan kreatvitas, originalitas, dan kesinambungan tema dari desain yang diberikan.
 
Penjelasan peserta mengenai inspirasi desain mereka juga akan dipertimbangkan di dalam proses seleksi. Selain itu, masyarakat juga dapat memberikan suara mereka untuk desain favorit mereka di Facebook, dan finalis dengan jumlah suara terbanyak akan memenangkan penghargaan Most Popular Choice Award. ([email protected])