Berita

Playbook Bangun Infrastruktur IT Diluncurkan


JAKARTA – Emerson Network Power meluncurkan Playbook CIO Creating an IT Infrastructure that Adapts to Your Business atau Membangun Infrastruktur TI yang bisa Beradaptasi dengan Bisnis Anda.

Playbook ini adalah bagian terakhir dari seri panduan informasi yang bisa diunduh gratis yang didesain bagi para CIO. Playbook ini membantu para pengambil keputusan di bidang IT membangun infrastruktur yang hemat biaya dan bisa beradaptasi dengan perubahan tuntutan bisnis.

Playbook ini berisi pertanyaan-pertanyaan dan menawarkan strategi yang membantu para pengambil keputusan di bidang IT mengatasi pertanyaan yang ada.

“Memahami kapasitas sejati data center akan membantu CIO menemukan strategi dan cara terbaik untuk meningkatkan fasilitas,” ujar Tony Gaunt, Internet Data Center Director for Emerson Network Power in Asia di Jakarta, Kamis (22/8/2013).

Dia menambahkan pengawasan atau monitoring infrastruktur, CIO memiliki pandangan yang lebih baik dalam menentukan peralatan mana yang perlu di-upgrade, apakah perlu diganti atau cukup diperbaiki, agar bisa lebih efektif dalam mengalokasikan sumber daya bisnis.”

Playbook ini menjelaskan bahwa pemahaman mendalam akan beban IT, tingkat kekritisannya, serta kapasitas yang tersedia bisa membantu perusahaan membuat rencana dengan mempertimbangkan strategi kunci. (endy)