Berita

Pemerintah Australia Sediakan Beasiswa


AUSTRALIA, alumniITS – Sejumlah beasiswa disiapkan pemerintah Australia bagi para pelajar internasional yang berprestasi. Program Australia Awards Scholarships (AAS) yang dulu dikenal sebagai Australian Development Scholarships, kini kembali disiapkan oleh pemerintah Australia. Program ini sebagai program beasiswa jangka panjang yang selalu disiapkan oleh pemerintah Australia tiap tahun.

Mengutip dari ausaid, AAS menawarkan beasiswa penuh kepada siswa berprestasi yang akan melanjutkan minat studi di Negara Kanguru.

Beasiswa ini meliputi biaya studi, biaya transportasi pesawat pulang-pergi, tunjangan hidup selama di Australia, biaya buku dan sekaligus asuransi kesehatan bagi para pelajar internasional selama periode beasiswa.

Penerima beasiswa nantinya akan menikmati fasilitas program perkenalan akademik selama empat hingga enam minggu. Program ini ditujukan untuk mengetahui tentang pendidikan dan kehidupan di Australia.

Pendaftaran akan dimulai pada 1 Maret 2013 dan ditutup pada 31 Agustus 2013. Untuk informasi lengkap, kamu dapat mengunjungi laman situs pemerintah Australia. Berminat? ([email protected])