Selasa, Oktober 22, 2019
Berita

Mitsubishi Perkenalkan Outlander 2014 di Amerika

LOS ANGGELES, alumniITS:
Pameran otomotif Los Angeles Auto Show 2012 yang digelar 28 November nanti, Mitsubishi akan menampilkan Outlander 2014 versi Amerika yang akan ditampilkan pertama kali selain Atlantic.

Saat ini Mitsubishi hanya ‘membagi’ gambar gelap dari Outlander generasi ketiga tersebut. Namun sepintas, ia tidak berbeda dengan Outlander versi Eropa yang diperkenalkan dalam trim standar di Geneva auto Salon, Maret 2012 yang diikuti dengan penampilan varian plug-in hybrid (PHEV) di Paris Auto Show September lalu.

Mitsubishi hanya mengatakan kalau Outlander 2014 versi Amerika akan dibekali mesin bensin terbaru yang dilengkapi teknologi continuously-variable valve lift timing system MIVEC generasi baru tanpa informasi lain.

Dalam laporan resmi  Mitsubishi Corporation, Outlander 2014 akan menjadi salah satu kendaraan paling hemat bahan bakar di antara  CUV kompak tujuh penumpang lainnya. Hingga kini tidak ada pernyataan soal Outlander PHEV, namun kabarnya kendaraan tersebut akan dijual di Amerika sekitar tahun depan.

Di antara fitur berteknologi canggih yang akan diperkenalkan di Outlander baru adalah Forward Collision Mitigation (FCM), Lane Departure Warning (LDW) dan Adaptive Cruise Control (ACC).

Selain Outlander 2014, di pameran mobil Los Angeles nanti Mitsubishi akan menampilkan edisi khusus dari versi lebih kecil yaitu Outlander Sport 2013 Limited Edition yang dirancang untuk memperingati hadirnya Mitsubishi Motors di Amerika Utara 30 tahun lalu. (endy – [email protected])