Berita

Manchester United Disponsori Perusahaan Ban Asal Indonesia

INGGRIS, alumniITS – Manchester United  (MU), pemimpin klasemen sementara Liga Primer Inggris meraih sponsor baru. Produsen ban asal Indonesia  PT Multistrada Arah Sarana Tbk. menjadi sponsor MU selama tiga tahun.

“MU adalah klub sepak bola terpopuler di Indonesia. Pertandingan Setan Merah musim lalu ditonton jutaan penggemarnya di Indonesia. Dengan mempertimbangkan ketenaran MU, pabrik ban asal Indonesia  memutuskan bekerja sama dengan klub Liga Primer Inggris,” papar Direktur Komersial Manchester United Richard Arnold dalam keterangan pers yang diterima, Rabu (9/1).

Menurut Richard, MU sangat senang menyambut Multistrada sebagai Official Tire Partner di Indonesia. “Kami selalu mendapatkan dukungan yang luar biasa di negara ini dan hubungan kerja sama ini merupakan cara yang penting untuk menghubungkan klub dengan penggemar kami,” katanya.
   
Beberapa bulan lalu, 12 ribu penggemar MU mengikuti acara Meet & Greet walaupun tempat duduk yang tersedia hanya sebanyak 6 ribu. “Karena itu, meski berasal dari dua industri yang sangat berbeda, Multistrada dan Manchester United memiliki banyak kesamaan yang merupakan dasar utama kami dalam memilih partner,” ucapnya.
   
Direktur Utama Multistrada Pieter Tanuri mengaku sangat bangga untuk bisa ambil bagian dalam kerja sama bergengsi bersama klub sepak bola nomor satu di dunia, Manchester United.
   
“Kami yakin bahwa hubungan kerja sama ini akan lebih mendongkrak brand kami di dunia. Manchester United dan Multistrada memiliki nilai dasar yang sama yang sangat mengutamakan jaminan bagi kualitas produk dan brand kami,” ujarnya.  (endy)