Kamis, Oktober 24, 2019
Berita

Layanan Baru Dell Bantu Solusi Bisnis

JAKARTA, alumniITS – Bagi para pecinta perangkat laptop Dell menilai hanya sebuah perusahaan yang menghadirkan beragam perangkat TI seperti laptop, PC Desktop, dan juga tablet. Anggap itu ditepis Dell. Tepat dalam empat tahun terakhir ini, Dell telah menyediakan beragam solusi inovatifnya yang memiliki kinerja canggih guna mendukung kebutuhan para konsumen.

Selain memperkenalkan beberapa solusi layanannya, Dell juga ingin menunjukkan bahwa mereka mampu berperan dalam membantu para konsumen setianya untuk meraih hasil positif, menciptakan keuntungan yang kompetitif dan memperluas kesempatan konsumennya melalui layanan yang kami sediakan yang meliputi storage, keamanan, piranti lunak, dan pelayanan.

Dalam menghadirkan beberapa solusi layanannya ini, Dell dikabarkan telah melakukan investasi dana yang cukup besar, sekitar USD 10 Juta. Dell juga meyakini bahwa dengan menghadirkan solusi layanan ini, bisa memberikan solusi alternatif bisnis yang baik bagi beberapa perusahaan dan juga lembaga-lembaga di Indonesia yang kedepannya nanti sudah mengandalkan solusi tekonologi canggih, dan juga memberikan pelayanan yang jauh lebih baik.

“Cara konsumen dalam melakukan beberapa hal seperti berbisnis, berinteraksi, dan juga dalam berkomunikasi, sudah mulai banyak berubah dan bergantung dengan suatu sistem teknologi pintar dan terpadu,” papar Sumir Bhatia, Direktur Regional, Enterprise Solutions, Dell Asia Selatan dalam keterangan tertulis yang diterima redaksi, Kamis (7/3)

“Kali ini, Dell sudah berada di posisi yang lebih baik dari sebelumnya dalam mengantarkan beragam solusi inovatif dan canggih. Investasi yang kami lakukan, diharapkan dapat membantu para konsumen supaya sukses dan aman di dunia yang sedang diubah oleh kekuatan cloud, tren big data, dan juga mobilitas”, tambah Sumir. ([email protected])