Selasa, Oktober 22, 2019
Berita

Land Rover Fokus Layanan Modifikasi

WARWICKSHIRE, alumniITS.com – Land Rover siap menghadirkan sejumlah mobilnya dalam versi modifikasi kustom sesuai keinginan konsumen. Land Rover mengubah strateginya demi pelayanan personalisasi lebih jauh pada konsumennya.

Kepala Desain Land Rover Gerry McGovern mengatakan, perusahaannya kini memiliki tim desain untuk melayani konsumen yang ingin mengubah tampilan dan performa dari mobil mereka, dalam kelanjutan proyek ETO (Engineered to Order).

“Ini menjadi fokus yang jauh lebih besar. Hal ini sangat penting bagi bisnis kami,” ujar McGovern seperti dinukil dari CarAdvice.

Menurutnya, ia bertekad menawarkan lebih banyak pilihan personalisasi di seluruh portofolio Land Rover dan Range Rover sehingga pelanggan tidak harus mencari rumah modifikasi desain aftermarket lain untuk memodifikasi kendaraan.

“Saya membagi studio desain kami menjadi desain eksterior, desain interior, dan satu lagi yang akan berfokus pada warna dan material, dan proyek-proyek khusus termasuk ETO, jadi saya memiliki desainer yang bekerja secara khusus untuk (proyek) ETO,” sambungnya.

“Kami melihat ETO dapat menawarkan personalisasi lain (yang diinginkan konsumen), yang juga mencakup sejumlah aspek teknis berupa performa yang lebih tinggi, bukan hanya tampilan,” tegasnya.

Menurutnya, modifikasi yang dilakukan para konsumen lewat pihak ketiga banyak berakhir buruk pada hasilnya, meskipun menghabiskan biaya sangat besar. Dan juga mematikan garansi akibat modifikasi tidak resmi.

Ini mengartikan mereka siap melayani konsumen yang memiliki produk seperti Range Rover Evoque atau Range Rover Sport yang ingin memodifikasi mobil sesuai keinginan.

“Kami perlu lebih proaktif dalam memberikan konsumen apa yang mereka inginkan dan mempertahankan integritas daribrand kami,” ujarnya. ([email protected])