Berita

Instagram Tambahkan Fitur Badge

JAKARTA, alumniITS:
Layanan berbagi foto Instagram menambahkan fitur badge yang memungkinkan pengguna untuk mempromosikan laman profile mereka. Badge tersebut sebenarnya sama dengan badge profile milik Twitter, Google+ dan Facebook.

Untuk mendapatkan badge Instagram, silakan kunjungi URL ini: instagram.com/accounts/badges dan pilih model dan ukuran badge yang dimau. Kemudian salin kode JavaScript dan taruh di website pribadi atau weblog.

Seperti dilansir situs Mashable, dengan adanya badge diharapkan dapat membantu pengguna dalam kegiatan marketingnya. Para konsumen sedianya bisa mengakses Instgram para pelaku bisnis melalui website dan sebenarnya ini juga menjadi salah satu trik Instagram agar traffic websitenya meningkat.

Sejak diakuisisi Facebook, Instagram yang hanya dapat digunakan di perangkat bergerak kini difokuskan sebagai alat promosi para pebisnis. Berawal dari dibuatnya laman profile di website sehingga foto-foto yang ada di album bisa dilihat oleh publik hingga pembuatan fitur badge.  (endy – [email protected])