Berita

Instagram Buka Lowongan Kerja, Tertarik?


CALIFORNIA, alumniITS.com –  Sejak bertransformasi menjadi situs berbagi foto dan video, Instagram terus melakukan invasi dan peningkatan kinerja. Secara serius, perusahaan yang kini sudah diakuisisi Facebook terlihat membuka lowongan kerja untuk beberapa jabatan.

Melalui akun resminya, Instagram membagikan sebuah foto beserta link posisi apa saja yang sedang dibutuhkan. Dalam situs resminya instagram.com yang dikutip, Jumat (16/8/2013), Instagram menyebutkan sedang membutuhkan 8 posisi yang akan ditempatkan di beberapa kantor Instagram di seluruh dunia.

Kedelapan jabatan yang dibuka oleh Instagram antara lain Mobile Engineer, Product Designer, Product Manager, Infrastructure Engineer, Front-end Engineer, Manager, Technology Communications, Manager, Public Policy, dan International Communication Manager.

Selain membutuhkan orang-orang berkompeten untuk ditempatkan di kantor pusat di Menlo Park, California, Instagram juga akan menempatkan karyawan barunya di sejumlah kantor perwakilan di beberapa negara seperti di London, Tokyo, Seattle, Hamburg, Sydney, Washington, Seoul, Brussels, Toronto, New Delhi, dan Washington.

Berminat untuk mengirim aplikasi lamaran pekerjaan dan menjadi bagian dari tim Instagram? Bisa jadi Anda salah satu calon karyawan yang sedang dicari oleh sang pendiri Kevin Systrom dan Mike Krieger. (endy)