Kamis, Oktober 24, 2019
Berita

Indosat Tawarkan Kartu Supergadget

JAKARTA, alumniITS:
 Indosat memperkenalkan inovasi terbarunya dengan menawarkan Kartu Indosat Supergadget untuk pengguna gadget dengan system Android, iOS, Windows Mobile, Symbian, dan sebagainya.

Kartu Indosat Supergadget ini,  memberikan keistimewaan akses Internet selama 6 bulan dengan kuota 200MB/bulan dan kecepatan hingga 7.2Mbps, yang harganya cuma Rp. 49 ribu.

“Hadirnya Kartu Indosat Supergadget ini merupakan komitmen Indosat untuk selalu hadir dengan teknologi terbaru. Tentunya juga memberikan pilihan paket komunikasi yang Super Hemat & Super Lengkap kepada pelanggan,” tandas Erik Meijer, Director & Chief Commercial Officer Indosat dalam keterangan tertulis yang diterima redaksi ALUMNIITS.com di Jakarta, Kamis (01/11).

Selain Paket Dasar dengan berbagai keistimewaan, lanjut Erik, Indosat juga menyediakan Paket Reguler pada Kartu Indosat Supergadget yang menyediakan 3 pilihan sesuai kebutuhan.

Pilihan itu, paket harian Rp 5.000, paket mingguan Rp 10.000 dan paket bulanan mulai Rp 50.000 sampai Rp 200.000. Untuk dapat menikmati paket tersebut pelanggan Kartu Indosat Supergadget dapat melakukan aktifasi dengan cara tekan *123*4*2#.

Dikatakan, Indosat juga menyediakan 27 titik layanan Indosat Super WiFi pada pameran Indocomtech, pameran TI terbesar di tanah air, di JCC Hall A-Stand E dari 31 Oktober  – 4 Nopember 2012.

Layanan ini  memudahkan pelanggan Indosat untuk mengakses internet di smartphone-nya dengan cepat , juga cara koneksi yang mudah karena tidak perlu memasukkan username dan password. “Begitu terkoneksi dengan hotspot Indosat Super WiFi, pelanggan langsung bisa berinternet dengan speed up to 2 Mbps dan unlimited. Download musik dan akses ke social media tidak ada masalah lagi,” tambahnya.

Sampai saat ini, sudah tersedia lebih dari 1000 titik hotspot yang tersebar di berbagai tempat pusat bisnis & ekonomi di pulau Jawa dan Bali dan akan terus melakukan ekspansi ke kota-kota besar di seluruh Indonesia.

Erik menambahkan dalam Indocomtech 2012 ini, Indosat juga menyediakan layanan Super 3G+, Super WiFi, Super Bonus Paket Berlangganan Blackberry dan tak kalah serunya yaitu Bundling Gadget Smartphone  Modem dengan prabayar maupun pascabayar. (endy- [email protected])