Berita

Indosat Bundling BlackBerry Layani Full Service

JAKARTA, alumniITS:
Indosat bersama BlackBerry kembali menawarkan program bundling istimewa untuk pelanggan BlackBerry di Indonesia. Pelanggan maupun pengguna baru yang membeli bundling layanan Indosat dengan BlackBerry Curve 9220 dan Curve 9320 dapat menikmati layanan Blackberry Full Service Indosat selama 90 hari dengan akses Facebook tanpa batas.

Pelanggan juga bisa menikmati total diskon 85% untuk layanan BlackBerry Full Services Indosat selama 3 bulan setelah 90 hari gratis layanan BlackBerry Full Service telah berakhir, ungkap Andrini Novie Hastuti, Group Head Marketing Communication Indosat di Jakarta, Kamis (18/10)

Dikatakan, promo Bundling Blackberry Facebook dihadirkan untuk mendukung aktifitas para pelanggan yang gemar dengan aktivitas jejaring sosial, khususnya untuk mengakses Facebook dengan aplikasi khusus melalui BlackBerry-nya.

Program promo bundling BlackBerry Facebook ini berlaku khusus bagi konsumen yang membeli BlackBerry tipe Curve 9220 dan Curve 9320 mulai dari tanggal 15 October hingga 30 November 2012 dan selama 30 hari terakhir belum pernah atau tidak sedang berlangganan layanan BlackBerry Indosat, jelasnya.

BlackBerry Curve 9220 dan Curve 9320 merupakan produk yang didesain berdasarkan masukan dari konsumen Indonesia untuk menjawab kebutuhan pengguna terhadap smartphone BlackBerry yang mereka inginkan.

Keunggulan dari BlackBerry Curve 9220 adalah tombol khusus untuk mengakses langsung BBM, FM Radio, baterai yang lebih tahan lama, didukung teknologi sistem operasi terbaru yaitu OS 7.1 dan harga yang terjangkau. Sedangkan untuk Curve 9320 memiliki semua keunggulan yang dimiliki oleh Curve 9220 dan didukung dengan  3G teknologi dan dapat dijadikan mobile hotspot.

BlackBerry merupakan smartphone yang sangat diminati pengguna di Indonesia dimana smartphone ini memiliki messaging platform yang sangat handal. Banyak aplikasi di BlackBerry yang saat ini dimanfaatkan pengguna yang aktif dalam berinteraksi dengan menggunakan jejaring sosial, diantaranya adalah Facebook.

Posisi pemimpin BlackBerry di pasar smartphone Indonesia juga ditegaskan dalam report GfK di bulan Agustus 2012 bahwa pangsa pasar smartphone BlackBerry di tanah air adalah sebesar 54.1%.

 Program promo bundling BlackBerry Facebook dengan gratis layanan BlackBerry Internet Service Indosat hanya berlaku untuk pembelian Curve 9220 dan Curve 9320 dari distributor resmi BlackBerry yaitu Comtech, Selular Shop dan Teletama Artha Mandiri (TAM). (endy)