Berita

Indonesia Tuan Rumah Firefox OS App Days

JAKARTA, alumniITS – Operating system khusus smartphone buatan Mozilla, Firefox OS mulai dikenalkan kepada publik. Indonesia dipilih sebagai tuan rumah pelaksanaan Firefox OS App Days.

“Indonesia dipilih sebagai salah satu dari enam negara pelaksanaan acara Firefox OS App Days. Sesuai dengan namanya, pada acara ini Firefox akan mencoba untuk mendekatkan diri kepada para pengembang aplikasi mobile di Indonesia,” demikian
keterangan tertulis yang diterima redaksi di Jakarta, Senin (7/1)

Acara ini sendiri akan diadakan pada hari Senin, 21 Januari 2012, di Hotel Borobudur, Jakarta. Bagi mereka yang berminat, panitia sebenarnya sudah membuka pendaftaran mulai tanggal 27 Desember 2012 kemarin.

“Pendaftaran peserta sudah kami buka sejak tanggal 27 Desember 2012 lalu dengan memprioritaskan pada peserta yang berasal

dari kalangan pengembang aplikasi, desainer web, dan wiraswasta di bidang teknologi dan informasi,” kata Viking Karwur, Ketua Panitia Firefox OS App Days Jakarta.

Saat ini, pendaftaran juga masih dibuka. Namun, karena terbatasnya kuota peserta acara ini, panitia akan melakukan seleksi pendaftar terlebih dahulu. Bagi calon peserta yang berminat dapat mendaftar melalui http://firefoxosappdays-jakarta.eventbrite.com  (endy)