Rabu, Oktober 23, 2019
Berita

Google Tunda Luncurkan Android 5.0 Key Lime Pie

CALIFORNIA, alumniITS.com – Sistem operasi terbaru Android 5.0 Key Lime Pie yang sejatinya bakal diluncurkan pada acara konferensi Google l/0 pada 15 Mei 2013 ditunda.

Sebelumnya Google diyakini akan meluncurkan beberapa produk seperti Nexus 7 dan Nexus 4 LTE 32GB, dan juga sistem operasi Android 5.0 Key Lime Pie di konferensi tersebut.

Alasan penundaan sekitar empat bulan ke depan ini disebut berkaitan strategi Google dengan memberikan kesempatan terlebih dahulu pada para produsen menyiapkan produk yang akan dibekali dengan sistem operasi tersebut.

Alasan lain dibalik penundaan ini adalah karena smartphone Motorola X. Google kini diyakini dapat meluncurkan Motorola X dan Android 5.0 Key Lime Pie secara bersamaan.

Walaupun mengecewakan bagi sebagian orang yang telah menantinya, namun penundaan ini justru dipandang bakal membantu Google dan produsen itu sendiri, seperti dilansir Gadgetronica.

Mengapa? Karena hingga kini para produsen masih membekali perangkat unggulannya dengan Android Jelly Bean. ([email protected])