Rabu, Oktober 23, 2019
Berita

Global Mediacom Rangkul Tencent

JAKARTA, alumniITS – PT Global Mediacom Tbk (BMTR) menjalin kemitraan dengan perusahaan penyedia layanan internet asal Hong Kong, Tencent. Tencent memulai bisnisnya di Indonesia, yang populer dengan produk WeChat. Dengan kemitraan ini, perusahaan-perusahaan di bawah Global Mediacom akan terdaftar sebagai pemilik akun resmi di WeChat.

“WeChat akan menjadi sarana interaksi langsung dengan konsumen, serta sebagai sumber informasi terkini untuk hal-hal yang berkaitan dengan layanan perusahaan-perusahaan di bawah Global Mediacom,” kata President Director of PT Global Mediacom Tbk Hary Tanoesoedibjo di Jakarta, Kamis (28/2).

Kemitraan ini difasilitasi oleh Hillhouse, perusahaan yang menangani penanaman modal perusahaan-perusahaan terkemuka di dunia, dan berbasis di Asia. Kemitraan ini diharapkan menjadi jaminan kesuksesan dalam menyongsong pertumbuhan layanan berbasis internet di Indonesia yang kian pesat.

Kemitraan ini juga melahirkan video iklan komersial WeChat di tiga stasiun televisi. MNC, yaitu RCTI, Global TV, dan Trans7. Iklan WeChat ini telah disiarkan sejak 23 Februari 2013 lalu. ([email protected])