Berita

Games Batman Arkham City bakal Dirilis

JAKARTA, alumniITS – Kabar gembira bagi Anda yang mengidolakan sang ksatria kegelapan. Kabarnya, batman akan kembali muncul dalam sebuah serial game terbaru dari sekuel Arkham City.

Seperti yang diberitakan oleh Game Spot (12/2), Warner Bros. selaku pemegang hak cipta Batman mengonfirmasi tentang adanya game terbaru seri Batman Arkham di 2013 ini. Ini merupakan konfirmasi dari pernyataan CFO Time Warner, John Martin, yang menyebutkan bahwa sebuah game andalan mereka akan keluar tahun ini.

Secara terpisah, sebuah sumber dari VG247 menyebutkan bahwa proyek ini tidak akan ditangani oleh Rocksteady Studios. Hal ini dikarenakan mereka sedang memfokuskan diri mengerjakan game Dark Knight dengan latar belakang pertemuan pertama Batman dan Joker. Dikabarkan game ini sendiri akan keluar pada 2014.

Batman: Arkham City merupakan game terbaru Warner yang dikembangkan oleh Rocksteady Studios untuk platform PS3, XBOX 360, dan PC. Game ini mendapat sambutan yang baik dengan terjual hingga 6 juta unit. ([email protected])