Berita

Game Rescue Me – The Adventure, Bisa Diunduh Cuma-cuma


JAKARTA, alumniITS.com – Menunggu adalah pekerjaan yang paling membosankan. Kini Anda dapat mengurangi kebosanan tersebut dengan memainkan game Rescue Me – The Adventure.

Game yang dikembangkan oleh Pocket Scientist ini diperuntukkan untuk Anda yang sedang bosan dan ingin mengisi waktu luang saat sedang menunggu seseorang. Game ini tidak membutuhkan konsentrasi dan waktu yang lama.

Dalam game ini, Anda akan diajak untuk membantu orang-orang menyeberang dari satu titik ke titik berikutnya. Caranya, drag orang-orang tersebut dan antarkan mereka ke seberang.

Hati-hati, karena jika Anda melepaskan jari sebelum sampai di titik seberang, maka orang tersebut akan jatuh dan Anda akan kehilangan point. Orang yang dibantu juga akan jatuh jika Anda melakukan drag terlalu cepat. Ada bulatan berwarna hijau sebagai indikator, usahakan tetap berwarna hijau pada saat Anda sedang melakukan misi.

Akan ada halangan sepanjang jalan, usahakan orang yang sedang Anda angkat tidak terkena halangan tersebut. Halangan ini berupa tebing lain, binatang, dan bahkan api. Sistem 3 bintang akan diterapkan dalam game ini untuk mengukur tingkat keberhasilan Anda.

Seperti yang diberitakan oleh Gamesaku (17/6), Rescue Me tampil dalam grafis 3D yang cukup baik. Sistem level juga terjaga dengan baik. Semakin lama level akan semakin menantang, akan ada timer sehingga kamu harus semakin sigap.

Rescue Me dapat diunduh secara gratis di App Store dan juga Google Play Store. ([email protected])