Berita

Game Angry Birds Friends Meluncur di Apple App Store

FINLANDIA, alumniITS.com – Rencana Rovio untuk merilis episode terbaru game Angry Birds akan segera terwujud. Rovio memilih perangkat berbasis iOS sebagai platform pertama yang ‘mencicipi’ game ini terlebih dahulu.

Game “Angry Birds Friends” sudah bisa di-download oleh pengguna iPhone, iPad, dan iPod Touch mulai Kamis, 2 Mei 2013 melalui Apple App Store. Sedangkan untuk pengguna Android, game ini bisa diunduh sehari setelahnya di Google Play Store.

Kabar mengenai waktu rilis diketahui dari akun Twitter @AngryBirds. “Angry Birds Friends will be available on mobile THIS THURSDAY! #AngryBirdsFriends”, demikian bunyi tweet tersebut sebagaimana dilansir laman Ubergizmo, Selasa (30/4/2013).

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, game ini memberikan pengalaman bermain Angry Birds yang berbeda. Menggabungkan bermain game dengan fitur sosial yang terintegrasi dengan akun Facebook.

Rovio memberikan kesempatan bagi Anda untuk menantang teman Facebook, berpartisipasi dalam turnamen mingguan, serta mengirim dan menerima hadiah. Selain fitur sosial, game ini juga dilengkapi dengan sejumlah tenaga ekstra seperti Mushblom Power dan Magic Fairydust.

Pengembang asal Finlandia ini tidak menyebutkan, game terbarunya akan dirilis dalam versi gratis atau berbayar. Namun bagi Anda penggila game Angry Birds, siap-siap ‘kecanduan’ episode terbarunya.

Sementara menunggu game ini tersedia di Apple App Store dan Google Play Store Anda bisa melihat videonya melalui tautan ini. ([email protected])