Selasa, Oktober 22, 2019
Berita

Emerson Dianugrahi Jadi Vendor UPS Terbaik

JAKARTA, alumniITS – Emerson Network Power, yang merupakan salah satu bisnis Emerson dan pemimpin global dalam hal memaksimalkan ketersediaan, kapasitas dan efisiensi infrastruktur penting, menangkan Frost & Sullivan’s Best Practices Award. Emerson dinobatkan sebagai pemimpin pasar di pasar pendingin presisi Asia dan Vendor UPS Terbaik di Australia.

Kedua penghargaan ini diberikan dalam dua acara penyerahan berbeda, dimana penghargaan pertama diberikan di Singapura dan diterima oleh Ryan Sia, VP of DCIM sales for Emerson Network Power,Asia Pacific. Penghargaan kedua diterima oleh John Simpson, managing director for Emerson Network Power in Australia and New Zealand dalam acara penyerahan di Sydney baru-baru ini.

Di kedua kategori produk ini, Emerson Network Power berhadapan dengan kompetitor besar lainnya berdasarkan dampak industri, pertumbuhan pendapatan, akuisisi pelanggan besar, keragaman lini produk dan kepemimpinan pasar.

Menurut Anand Sanghi, Presiden Emerson Network Power Asia, kedua penghargaan ini menegaskan komitmen Emerson untuk terus memberikan teknologi terbaik yang memungkinkan perusahaan beroperasi dengan lebih efisien sambil memenuhi janji perusahaan untuk terus menjaga operasi inti perusahan (business-critical continuity).

“Kami selalu memberi fokus pada kepuasan pelanggan melalui inovasi dan keunggulan produk yang membuka jalan bagi kesuksesan Emerson di kedua pasar di atas,” tandasnya.

Dalam 40 tahun terakhir, pihaknya terus aktif melayani Asia Pasifik. Anand memahami pasar ini secara mendalam dan bisa mendukung pelanggan dimanapun. Pihaknya sangat senang menerima pengakuan atas upaya kami dalam perlindungan daya dan pendingin presisi dan sekaligus bangga bahwa keragaman portofolio.

Emerson telah lama meraih sukses di pasar UPS melalui brand Liebert®namun pengakuisisian Chloride® di tahun 2010 memperkuat strategi pertumbuhan jangka panjang global Emerson untuk UPS dan solusi data center terintegrasi. Portofolio UPS Emerson Network Power saat ini mencakup desktop dan ruang kerja, rackmount, jaringan dan UPS untuk fasilitas besar.

Sementara itu, Emerson Network Power juga menawarkan solusi pendingin presisi terdepan untuk rak, baris dan ruangan data center terpisah. Dengan set solusi terintergrasi yang dimiliki, Emerson memperluas optimisasi pendingin terhadap fasilitas dan WAN. Pada level produk, Emerson Network Power telah memperkenalkan berbagai langkah penghematan atau efisiensi.

Emerson dikenal karena inovasinya. Dan kami terus berinovasi sejak berdirinya perusahaan pada 1890. Seluruh perusahaan di Fortune 500 memilih Emerson dan demi alasan yang tepat.

Keunggulan ini adalah kesuksesan tinggi perusahaan yang menunjukkan solusi daya dan pendingin kami adalah solusi kelas dunia dan kami akan terus berinovasi seiring evolusi kebutuhan pelanggan kami agar sesuai dengan aplikasi yang terus berubah dan meningkatnya tuntutan.

Emerson adalah perusahaan yang menggabungkan teknologi dan rekayasa demi keuntungan pelanggan dan kami bangga karena penghargaan ini merupakan pengakuan atas pekerjaan yang kami lakukan di Emerson,” kata Anand dalam siaran persnya. ([email protected])