Rabu, Oktober 23, 2019
Berita

DotA 2 Bakal Dikembangkan Versi Tablet


JAKARTA, alumniITS:
Bersiaplah bagi penggemar DotA karena bisa saja gamenya datang pada platform tablet. Ini merupakan buntut ketertarikan Valve, produsen DotA 2, untuk membawa game tersebut pada platform tablet.

Game yang merupakan salah satu game online terpopuler di dunia ini memiliki banyak penggemar. Seiring dengan meningkatnya pembelian tablet, hal tersebut dapat menjadi jembatan yang menarik bagi penggemar DotA yang memiliki tablet, demikian salah satu petinggi Valve, Gabe Newell yang dilansir  Ubergizmo, kemarin.

Valve pernah mencoba membawa DotA 2 pada platform tablet. Namun rencana urung dilakukan karena performa tablet tak mencukupi kebutuhan DOtA 2.

Namun teknologi tablet terus berkembang. Banyak tablet masa kini memiliki kemampuan komputasi berkali lipat dibanding pendahulunya. Valve pun merasa tablet masa kini telah siap untuk memainkan DotA 2.

Dengan penggunaan tablet sebagai platform bermain DotA 2 maka konsumen akan semakin dimudahkan. mereka tak harus bermain ketika di hadapan PC atau membawa tablet untuk bermain DotA 2. Kini ketika mereka dapat langsung bermain singkat ketika dalam perjalanan ke kantor atau sekolah.

DotA 2 sendiri bukanlah game pertama yang diluncurkan pada platform tablet. Baldur`s Gate, GTA Vice City dan banyak game lain telah mendapat versi tablet-nya tersendiri. (endy – [email protected])